Beranda > NEWS > Google Ciptakan Killer Spam Baru

Google Ciptakan Killer Spam Baru

Google telah mengumumkan, sebuah fitur baru untuk layanan Gmail dapat secara otomatis menyaring pesan spam. Prioritas pesan e-mail akan ditempatkan di bagian atas kotak masuk, sementara yang lain ditempatkan di bagian bawah. Peran ‘priority Inbox’ ini didesain untuk membantu pengguna mengelola ratusan email yang diterima setiap hari. Aplikasi baru tersebut akan membagi kotak masuk menjadi tiga bagian: ‘Important and unread’, ‘Starred’ dan ‘Everything Else’. Menurut Google, ketika pesan dating, Gmail secara otomatis memberikan tanda bahwa pesan tersebut adalah penting.

” Gmail menggunakan berbagai sinyal untuk memprediksi apa pesan yang penting, termasuk orang-orang yang mengirim pesan email. dan yang paling terbuka dan menanggapi. ” tambah Google.

Google mengatakan Priority Inbox akan diluncurkan untuk semua pengguna Gmail, termasuk mereka yang menggunakan Google Apps, untuk minggu depan. Google membahas sebuah sistem penyaringan baru sebagai “asisten pribadi Anda”, membantu Anda berfokus pada pesan tanpa adanya aturan yang kompleks.” Pesan yang awalnya mulai muncul di kotak prioritas baru akan didasarkan pada algoritma yang terlihat pada faktor-faktor seperti identitas pengirim, frasa di pesan dan apakah pengirimnya adalah orang atau perusahaan. Untuk email dari teman dan keluarga akan muncul di atas pesan yang kurang penting.

Gmail diluncurkan oleh Google pada bulan April 2004 dan sekarang diperkirakan telah mencapai 146,000,000 pengguna di seluruh dunia.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: