Beranda > 17+ > Bikin Mantabf Mr.P (Part I)

Bikin Mantabf Mr.P (Part I)

BAGAIMANA CARA MENGUKUR PENIS

DENGAN BENAR?

Pertama anda perlu mengukur panjang awal penis anda saat ereksi atau tidak. Kami juga menyarankan anda mencatat perkembangan penis anda. Pastikan anda mengukur dengan tepat agar saat anda sudah melihat hasil program anda tidak beranggapan dulu salah mengukur. Pengukuran hanya perlu dilakukan sebulan sekali, pengukuran per hari akan membuatnya tidak akurat. Ingatlah, anda harus selalu memeriksa catatan anda untuk mengetahui hasil yang anda peroleh setelah menggunakan program ini.

Mengukur saat tidak Ereksi :

Panjang penis saat tidak ereksi dapat dipengaruhi oleh beberapa hal seperi temperatur. Artinya anda akan memperoleh hasil pengukuran berbeda pada temperatur berbeda. Pertambahan panjang penis saat tidak ereksi merupakan tujuan pertama kami oleh karena itu kami menetapkan suatu metode pengukuran standart. Untuk mendapatkan hasil akurat, anda harus mengukur dari bagian ujung penis. Berdirilah tegak,luruskan penis anda (jangan menariknya), penis anda harus sejajar terhadap lantai. Letakkan penggaris di sebelah penis. Penggaris dan penis harus sejajar satu sama lainnya . Ukur pinggiran kepala dengan satuan milimeter dan catatlah hasilnya di buku catatan pengukuran.

Mengukur saat Ereksi :

Panjang penis saat ereksi adalah yang paling diminati para anggota. Sekali lagi lakukan pengukuran dari ujung penis. Metode ini merupkan metode standart yang dipakai para peneliti untuk mengukur “ukuran penis rata- rata” yang panjangnya antara 12-14cm saat ereksi. pertama, pastikan anda sedang 100% ereksi dan dalam kondisi sedang paling ereksi. Pegang penis anda memanjang dan letakkan penggaris disebelahnya. Penggarisnya harus benar- benar berada pada landasannya. Ukurlah dengan teliti dan jangan MELEBIH- LEBIHKAN hasil karena akan mengurangi motivasi anda dalam menggunakan program latihan ini. Gambar menunjukkan metode yang BENAR dan juga menampilkan metode yang SALAH. Pastikan anda mengukur dengan cara yang benar! Ukurlah sampai ujung kepala penis dalam satuan milimeter dan catat.

Mengukur Ketebalan Penis saat Normal dan Ereksi :

Hal ini nampak sangat aneh karena setiap orang mempunyai ketebalan penis berbeda tergantung pada bagian penis mana yang anda ukur. Cara paling tepat adalah mengukur bagian tengah penis. Saat penis anda tidak sedang ereksi, lingkarkan alat pengukur di bagian tengah penis. Jangan terlalu menekankan alat pengukur itu pada penis anda. Tingkat tekanannya biasa saja dan gunakan tingkat penekanan yang sama setiap kali melakukan pengukuran. Ukuran rata- rata penis pada kondisi seperti ini 5-8 cm. Ukurlah penis anda dan catat hasinya di buku catatan pengukuran. Pastikan penis anda sedang 100% ereksi dan mulailah mengukur. Pegang penis anda, panjangkan ke arah depan dan sejajarkan dengan lantai. Lingkarkan alat pengukur ke penis anda, jangan terlalu ditekan. Berdasarkan hasil survey yang baru- baru ini dilakukan, ketebalan rata- rata saat ereksi 2-3.5 cm. Ukurlah penis anda dan catat hasinya di buku catatan pengukuran. Cara yang tepat untuk mengetahui kemajuan atau perubahan penis anda adalah mencatatnya dalam dokumen EXCEL dan membuat grafik dari dokumen itu.  Grafik itu tidak hanya memotivasi anda dalam melakukan latihan.

Pemanasan

WAKE UP CLOTH

Untuk melakukan latihan pemanasan ini, anda memerlukan kain atau handuk kecil dan air hangat. Pertama, cari handuk yang lebar. Basahi dengan air hangat sampai meresap. Kemudian bungkus penis dan testikel anda dengan kain hangat itu. Lakukan selama 1 menit. Setelah itu, rendam kain di air hangat lagi dan lakukan langkah yang sama berulang- ulang, selama 1-2 menit. Setelah 2-3 menit anda akan merasa siap melakukan latihan biasa. Jika anda belum merasa siap melakukan latihan, lakukan pemanasan lagi sampai anda merasa benar- benar siap. Ingat! Pemanasan sangat penting. Sebagaimana disebutkan diatas, pemanasan sangat PENTING & MUTLAK dilakukan. Anda tidak boleh melewati tahap pemanasan karena jika anda melewatkannya maka latihan anda tidak akan membuahkan hasil maksimal. Disarankan untuk melakukan pendinginan setelah melakukan latihan dengan cara yang sama dengan pemanasan tersebut diatas.

Ringkasan Step by step pemanasan Wake Up Cloth :

1. Siapkan handuk tangan kecil.

2. Basahi handuk dengan air panas/ hangat.

3. Letakkan handuk tangan itu disekitar penis.

4. Basahi lagi handuk agar tetap hangat.

5. Diamkan handuk di penis selama 2-3 menit.

6. Hentikan pemanasan untuk beberapa saat dan mulailah dengan latihan utama.

7. Jika latihan utama telah selesai, panaskan/ hangatkan kembali handuk anda.

8. Letakkan handuk di penis selama 2-3 menit lagi.

9. Gunakan handuk yang sama untuk alasan kebersihan dan ke-higienissannya.

 

 

Latihan

LONG SHLONG

Pastikan anda sudah melakukan pemanasan!

Pastikan penis anda benar- benar terkulai- agak sulit melakukan latihan ini jika penis anda sudah

ereksi. Kemudian pegang kepala penis anda (jika penis anda mempunyai kulit luar, tarik kulit luar itu kebelakang agar tidak menganggu, ingat anda harus menarik penis, BUKAN KULIT penis). Kemudian regangkan kedepan, tahan 10-15 detik. Peregangan itu harus bisa terasa sampai pangkal penis. Ulangi 4 atau 5 kali. Setelah itu, biarkan penis anda dan pijat kepalanya untuk memulihkan sirkulasi. Lihat gambar ilustrasi. Sekarang, pegang penis pelan- pelan dan tarik ke kiri. Peregangan itu harus terasa sampai bagian kanan penis anda. Tahan 10-15 detik. Ulangi 4-5 kali. Setelah itu, pijat kepala penis untuk memulihkan sirkulasi. Setelah selesai, ulangi cara tersebut tapi ke arah kanan, bukan kiri. Sekali anda melakukan latihan, anda akan terbiasa dan akan lebih mudah memahami rancangan program latihan kami, jangan melakukan latihan tanpa petunjuk. Jangan khawatir teknik peregangan ini normal dan sehat. Jika penis anda mempunyai kulit luar, tarik kulit luar itu kebelakang agar tidak menganggu, ingat anda harus menarik penis, bukan kulit penis anda. Lakukan seperti petunjuk, jangan mencoba teknik lain karena akan membahayakan. Latihan harus dilakukan dalam jumlah dan waktu yang ditentukan.

Ringkasan Step by step Latihan “Long Shlong”

1. Seperti biasa, lakukan pemanasan.

2. Pegang ujung penis, diatas kepala, pelan- pelan.

3. Regangkan ke depan dan tahan 15 detik.

4. Ulangi 4-5 kali.

5. Diamkan dan pijat kepala penis pelan- pelan.

6. Regangkan penis ke kanan dan tahan 15 detik.

7. Diamkan dan pijat kepala penis.

8. Regangkan penis ke kiri dan tahan 15 detik.

9. Selalu ulangi tahap- tahap tersebut 4-5 kali.

 

” SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERMANFAAT “

  1. 14/12/2009 pukul 23:44

    salam hangat dari saya pemilik blog ini…
    semoga blog ini bisa lebih bgs dari hari kehari amien.. doakan ya?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: